Informasi seputar game online maupun offline seperti Point Blank (PB) Garena Indonesia, Fifa Online 3, Lost Saga Indonesia, Counter Strike Online (CSO), Pro Evolution Soccer (PES) dan game-game lainnya.

26 July 2016

Kode / Code Redeem Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Terbaru

A d v e r t i s e m e n t

Redeem Code / Coupon FO3 Terbaru - Pada tulisan sebelumnya admin sudah pernah membahas mengenai tukar kode / redeem code pada game Fifa Online 3 (FO3) Indonesia, dimana melalui tukar kode tersebut managers bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik berupa pak pemain, VIP, EP Card dan lain sebagainya. Sempat juga pada postingan tersebut admin menyinggung mengenai cara mendapatkan kode redeem Fifa Online 3 (FO3) melalui event share / like pada fanpage resmi FO3. Kebetulan hari ini tadi telah dibagikan kode redeem juga yang bisa digunakan oleh manager semua, dimana kode redeem tersebut merupakan hadiah dari event share postingan dari FP resmi Fifa Online 3 Indonesia.

Kode Redeem Fifa Online 3 Terbaru
Kode Redeem / Coupon Redeem tersebut berlaku sampai dengan tanggal 6 Agustus 2016 mendatang dan jumlahnya ada 5 buah kode yang bisa ditukarkan. Jadi kalau kamu menemukan informasi ini setelah tanggal tersebut ya sudah dipastikan bahwa kode yang admin bagikan dibawah nanti sudah tidak berlaku lagi. Hadiah dari kode redeem tersebut berupa pak pemain semua namun untuk musim yang berbeda-beda serta ada 2 kode yang berisikan pak pemain dengan grade 2~5. Untuk selengkapnya langsung saja deh berikut adalah daftar kode yang bisa kamu gunakan.

Kode / Code Redeem Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Terbaru

1. MNCOD1UNGDI56PGI - 06WC Best 100 incld. World Legend
2. MNDXCKX6RABCKMH1 - 10WC Draft 200
3. MNEXM37A6JGI1TAP - 10U Best 100 incld. World Legend
4. MKRO5L0D3XNML0UV - 08E Best 200 Upgraded Player Pack (+2 ~ +5)
5. MKVHBVG5D8R7SN89 - 14 WC BEST 200 upgraded Pack (2~5)


Untuk cara redeemnya pastikan kamu hanya login di http://coupon.fo3.garena.co.id
Hindari login akun garena kamu selain dialamat diatas ataupun website-website resmi garena yang lain guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satu ciri website atau halaman-halaman resmi Garena Indonesia adalah diakhiri dengan *.garena.co.id, seperti misal halaman redeem FO3 diatas atau misal forum resmi FO3 adalah di forum.fo3.garena.co.id dan lain sebagainya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai cara menukarkan kode-kode diatas, kamu bisa baca pada tulisan berikut: Cara Tukar Kode / Redeem Code Fifa Online 3 (FO3) Indonesia. Sekian informasi untuk kali ini, semoga kode redeem diatas bermanfaat untuk kamu semua. Bookmark atau simpan halaman / blog ini agar kamu gampang kalau mau mencari kode redeem FO3 terbaru karena admin akan selalu update melalui blog ini kalau ada kode-kode terbaru yang dibagikan.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode / Code Redeem Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Terbaru

1 comments:

  1. titi steel nova steel nova steel nova
    Titi titanium wedding bands for men Steel titanium ion color Nova, Titi steel Nova, Titanium, Titanium. Nova. Type titanium build of metal · ‎Manufacturer · ‎In titanium network surf freely stock

    ReplyDelete