Informasi seputar game online maupun offline seperti Point Blank (PB) Garena Indonesia, Fifa Online 3, Lost Saga Indonesia, Counter Strike Online (CSO), Pro Evolution Soccer (PES) dan game-game lainnya.

26 July 2017

Cara Tukar Kode / Redeem Code Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

A d v e r t i s e m e n t

Tukar Kode / Redeem Code FO3 Indonesia - Jika pada tulisan sebelumnya telah admin sampaikan informasi mengenai cara tukar kode pb garena, pada kesempatan kali ini kembali admin masih akan berbagi informasi yang berhubungan dengan tukar kode. Kali ini admin akan mencoba memberikan tutorial cara tukar kode Fifa Online 3 (FO3) Indonesia yang mana permainan ini adalah salah satu game populer lainnya yang berjalan dibawah naungan publisher Garena Indonesia.

Dari namanya saja sudah dapat diketahui bukan bahwa Fifa Online 3 merupakan salah satu game permainan sepakbola yang dimainkan secara online, dimana para pemain (managers) bisa saling mengadu skill dengan lawan-lawannya dari seluruh Indonesia. Sama seperti pada kebanyakan game-game online lainnya, terdapat berbagai macam item didalam permainan tersebut guna mendukung character tim kamu agar dapat berkembang dengan lebih cepat dan bagus.

Tukar Kode Redeem Code FO3
Item-item tersebut misalnya adalah pak pemain yang berisikan pemain-pemain yang bisa kamu dapatkan, kemudian ada juga item exp transfer yang berguna untuk mentransfer exp dari pemain satu ke pemain yang lainnya, ada juga EP yang merupakan mata uang virtual dalam game Fifa Online 3 yang bisa digunakan untuk membeli pemain dan lain sebagainya. Item-item tersebut ada yang mesti dibeli menggunak cash (uang asli) ataupun menggunakan EP (uang di FO3). Dan yang menarik, kamu juga bisa mendapatkan berbagai item seperti pak pemain, EP card, dan lain sebagainya secara cuma-cuma melalui event tukar kode fifa online 3 (fo3).

Biasanya ketika sedang berlangsung sebuah turnamen baik nasional maupun internasional, tim fo3 Indonesia akan mengadakan event live streaming yang bisa disaksikan melalui youtube, dimana disela-sela live streaming tersebut biasanya akan dibagikan sebuah kode redeem yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah atau item yang menarik. Selain itu, kode redeem juga biasanya dibagikan ketika ada event share atau like fanpage / postingan di fanpage resmi Fifa Online 3 Indonesia. Lalu bagaimana cara tukar kode / redeem code Fifa Online 3 Indonesia tersebut? Berikut dapat anda simak langkah-langkahnya.

Cara Tukar Kode Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

  1. Pertama, masuk ke halaman tukar kode FO3 yang beralamat di: coupon.fo3.garena.co.id
  2. Tukar Kode Fifa Online 3 FO3
    Pastikan bahwa kamu benar-benar masuk pada halaman dengan alamat tersebut bukan yang lainnya. Untuk memastikan bahwa alamat yang kamu buka sudah benar bisa kamu cek di address bar seperti pada gambar diatas. Hindari memasukkan username dan password akun kamu selain pada situs-situs resmi Garena untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dengan akun kamu.
  3. Jika alamat sudah benar silakan login menggunakan username dan password akun garena kamu.
  4. Selanjutnya silakan masukkan kode redeem yang kamu miliki dikolom yang telah disediakan kemudian klik "Redeem".
  5. Selesai, jika kode redeem yang kamu masukkan benar maka kamu akan mendapatkan informasi mengenai hadiah yang kamu dapatkan.
Itulah tadi langkah-langkah atau cara tukar kode / redeem code Fifa Online 3 Indonesia untuk mendapatkan berbagai macam hadiah atau item gratis dari tim FO3 Indonesia. Untuk mendapatkan kode redeem atau coupon redeem fo3, kamu bisa terus memantau informasi-informasi yang ada di fanpage resmi Fifa Online 3 Indonesia serta jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog ini untuk mendapatkan informasi mengenai kode redeem fo3 terbaru karena admin akan selalu berusaha memperbaharui informasi ketika ada kode-kode redeem terbaru yang bisa digunakan.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Tukar Kode / Redeem Code Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

0 comments:

Post a Comment